sttians

YAYASAN

SEKOLAH TINGGI TEOLOGI INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN
To Reach The Unreached People, Menjangkau yang  Tak Terjangkau.

  1. Yayasan adalah Badan Penyelenggara STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN bernama  Yayasan Setia Arastamar Bagi Bapa Sorgawi (SABAS).
  2. Yayasan bertugas menyelenggarakan STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN sebagai tempat pendidikan, pembinaan, pelatihan baik calon guru maupun hamba Tuhan untuk mendalami ilmu pengetahuan teologi dan ilmu-ilmu lain yang terkait dengan teologi.
  3. Masa jabatan Ketua Yayasan dan Anggota Pengurus Yayasan sesuai dengan kebutuhan.
  4. Yayasan mempunyai fungsi:
  5. Menetapkan kebijaksanaan lembaga STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN
  6. Menetapkan pendirian dan pengembangan program pendidikan di lingkungan STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN sesudah mendapat persetujuan Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI.
  7. Mengangkat dan Menetapkan Ketua STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN atas usul dan rekomendasi Senat Akademik SEKOLAH TINGGI TEOLOGI INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN.
  8. Menerima dan mengesahkan program kerja, anggaran pendapatan dan belanja STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN, pedoman dan peraturan STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN yang diusulkan oleh Ketua STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN.
  9. Menetapkan struktur organisasi dan personalia STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN atas usul Ketua dengan memperhatikan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Yayasan dapat membentuk Tim-Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja): Kelompok Kerja Akademik dan Kurikulum STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN, Kelompok Kerja Pencarian Tanah dan Bangunan STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN, Kelompok Kerja Administrasi Umum dan Keuangan, dan Kelompok Kerja Publikasi dan Fundrising dengan tugas:
  11. Memberikan saran dan masukan kepada unsur pimpinan STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN baik diminta maupun tidak diminta.
  12. Menyantuni pendanaan operasional STT INJILI ARASTAMAR NIAS SELATAN, melalui penggalangan sponsor baik dalam negeri maupun di luar negeri.