sttians

Berita Raker Juli 2023

Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar Nias Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) Staf tahun 2023. Acara dilaksanakan di kelas lantai 2 Kampus, Kamis, 13 Juli 2023. Kegiatan ini mengusung tema “Menjadi Hamba yang Setia, Tegar dan Rendah Hati” (2 Tim. 4: 1-5).

Ketua panitia Olianus Lahagu, M.Th. dalam laporannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat berlangsung karena kerja sama dan kerja keras Bapak/Ibu panitia dan juga Bapak/Ibu Staf dan Dosen. Kegiatan ini dimulai dengan ibadah pembukaan, dan renungan singkat oleh Dr. Wilson Bawamenewi, M.Th., setelah itu tak lupa juga diselingkan kegiatan foto bersama.

Pelaksanaan Raker ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 13 Juli 2023 – 14 Juli 2023. Jadwal acara raker ini dibagi dalam 11 sesi. Setiap sesi akan membahas tentang program dan bidang kerja yang telah dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya. Sesi 1 : Laporan Pencapaian Visi Misi, Sesi 2 : Laporan Kegiatan Akademik Tahun 2022/2023, Sesi 3 : Laporan Keuangan Umum dan Janji Iman, Sesi 4 : Laporan Kegiatan Kemahasiswaan, Sesi 5 : Laporan Bidang Pelayanan, Sesi 6 : Perpustakaan, Sesi 7 : Laporan Unit: Lab. Komputer, Kantin, Foto Copy, Mobil, Pembangunan, Sesi 8 : Laporan Unit: Balai Latihan Kerja (BLK), Toko Buku, dan Asrama Putra & Putri, Sesi 9 : Laporan Program Pascasarjana, Sesi 10 : Laporan Program Studi (PAK dan Teologi), Cabang dan Alumni, Sesi 11 : Laporan Program Reguler B.

Seluruh laporan yang disampaikan akan didiskusikan bersama Bapak/Ibu Staf dan Dosen dan pengambilan keputusan oleh Ketua Dr. Marinus Gulo, M.Th. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya program kerja tahunan yang menghimpun para staf, dosen, Ketua dan pengurus untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja Kampus. Tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi. Sebagai forum demokrasi dan alat koordinasi yang baik demi kepentingan dan kebaikan Kampus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *